Home » , , » Cara menulis artikel di blogger terbaru cepat dan mudah

Cara menulis artikel di blogger terbaru cepat dan mudah

Dasar-dasar cara menulis Artikel di blog web menggunakan mode Compose dan HTML.

Mode Compose dan HTML adalah sebuah fitur yang berada di pojok kiri atas area menulis artikel pada situs blogger.com yang dapat anda lihat dari dasbor edit postingan.ini sangat penting untuk dipelajari apabila ingin membuat konten menarik,ini dapat membantu pengalaman pengguna yang lebih baik.

Navigasi, tulisan atau gaya dari sebuah web didasari dengan HTML.jika ingin menjadi seorang blogger yang memiliki konten kaya harus memiliki dasar ini, bukan hanya menulis atau membuat konten.mode ini juga dapat membantu mendesain web menjadi menarik.

Di bawah ini kami menulis dasar dari membuat konten menggunakan metode Compose dan HTML yang di gabungkan sehingga dapat membantu para blogger yang baru memulai blogging.ini hanya contoh dasar selebihnya anda dapat kreasikan menurut keinginan anda.

Langkah awal pengenalan menulis menggunakan metode Compose.

Contoh 1: pembuka 

Area h1 menulis

penutup. Contoh 2: pembuka Area b menulis penutup. Contoh 3:pembuka Area i menulis penutup. Contoh 4: pembuka Area u menulis penutup.
Penulisan di atas adalah contoh menulis menggunakan metode compose, yang dapat dilakukannya melalui fitur yang telah tersedia di atas area menulis,ada deretan berbagai jenis fitur seperti compose, HTML dan seterusnya sampai ke pojok kiri dasbor edit postingan.apabila menggunakan fitur mode Compose maka tampilan akan seperti contoh di atas.masih banyak jenis penulisan yang menarik melalui mode Compose semuanya tergantung kreatifnya Anda menggunakan.

Langkah awal pengenalan menulis menggunakan metode HTML.


Contoh 1:Pembuka 
<h1 style="color:#e73138;">
Area h1 menulis </h1> Penutup.

Contoh 2:Pembuka
<b style="color:#0099cc;">
Area b menulis </b> Penutup.

Contoh 3:Pembuka
<i style="color:#3388dd;">
Area i menulis </i> Penutup.

Contoh 4:Pembuka
<u style="color:#ee99dd;">
Area u menulis </u> Penutup.

Contoh di atas adalah penulisan menggunakan metode HTML yang dapat anda gunakan di saat membuat konten atau artikel.
Hasil dari penulisan di atas dapat anda lihat dibawah ini.

Contoh 1:
Pembuka 

Area h1 menulis

Penutup. Contoh 2: Pembuka Area b menulis Penutup. Contoh 3: Pembuka Area i menulis Penutup. Contoh 4: Pembuka Area u menulis Penutup.
Dengan menguasai dasar-dasar penulisan di atas anda sudah bisa membuat konten yang menarik bahkan dapat melebihi dari contoh di atas, semuanya tergantung dari niatnya anda belajar.

Itu saja yang dapat kami sampaikan, mungkin nanti kami akan menulis cara membuat konten menggunakan "CSS dan HTML.

Thanks for reading : Cara menulis artikel di blogger terbaru cepat dan mudah

Share this

0 komentar:

Post a Comment